Kamis, 28 April 2011

Penyakit Orang Usaha


Dalam kita melakukan suatu usaha kita harus selalu optimis dan semangat, dan perlu diingat bahwa setiap apa yang ada didunia ini pasti ada pengakitnya, termasuk dalam kita usaha;
La_ disini saya akan menyebutkan beberapa penyakit orang usaha yang harus kita hilangkan jika ingain sukses, yaitu:

KADAS
Kurang Trengginas : kurang semangat dalam usaha, cara penanganannya adalah kita selalu menyemangatkan diri kita, berusaha untuk cekatan, tanggap, partisipatif.

KURAP
Kurang Rapi : kurang menjaga kebersihan diri maupun tempat kerjanya, cara menanganinya adalah mencari saran-saran dari orang lain dan selalu menjaga kebersihan.

KUDIS
Kurang Disiplin : Kurang bisa tepat waktu, kurang bisa menetapi janji, kurang tanggung jawab terhadap tugas sehingga tidak dipercaya oleh orang lain.cara menanganinya adalah  mendobrak diri kita sendiri untuk bisa disiplin dengan berusaha utuk berubah menjadi yang terbaik.

KUTIL
Kurang Teliti : dalam mengerjakan tugas atau pekerjaan selalu ceroboh, cara penanganannya adalah berusaha semangat untuk teliti, mengerjakan pekerjaan dengan pelan / tidak tergese-gesa tapi pasti.

Itulah kawan penyakit yang harus kita hindari dalam usaha maupun dalam mencari ilmu ataupun mengerjakan pekerjaan apapun,,,,
" Kita pasti bisa berubah, tak ada yang tidak mungkin, sManGaT_^ "

by: Irsyaduddin_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar